6 Oktober 2024
manfaat goldsure by Ensure

Pada umumnya, seseorang yang berada dalam masa penyembuhan membutuhkan nutrisi secara lengkap. Salah satu manfaat Goldsure by Ensure adalah membantu memberikan suplai nutrisi tersebut. Hal ini dikarenakan kandungannya sangat lengkap mulai dari vitamin D, omega 3, mineral, dan masih banyak lagi.

Untuk memahami lebih lanjut, kali ini akan dijelaskan tentang apa saja kandungan yang terdapat di dalamnya serta berbagai manfaat bisa didapatkan. Dengan begitu, Anda mungkin bisa mempertimbangkan apakah sedang membutuhkannya untuk saat ini.

Apa Saja Kandungan Goldsure?

Secara umum, kandungan dari susu ini hampir sama dengan yang terdapat pada susu Ensure, antara lain kombinasi protein soya, kasein, dan whey. Bahan tersebut mengandung omega 3, omega 6, 9 mineral, dan 14 vitamin. Selain itu, kandungan vitamin D di dalamnya juga sangat baik untuk kebaikan tulang, terutama pada lansia.

Menariknya, produk ini mempunyai kadar laktosa relatif rendah serta tinggi kalsium. Tingginya sumber serat juga membuatnya lebih nyaman dan aman bagi sistem pencernaan ketika diminum secara rutin. Hanya saja, pada produk Goldsure terdapat beberapa tambahan kandungan seperti Hidroxy Methylbutyrate serta HMB untuk memaksimalkan masa pemulihan.

Itulah sebabnya Anda dapat mengonsumsi secara rutin ketika sedang pemulihan setelah sakit. Dengan begitu, kebutuhan gizi tubuh bisa tetap terpenuhi tanpa harus mengonsumsi berbagai makanan seperti halnya orang ketika sehat.

Beberapa Manfaat Susu Goldsure

Dapat dikatakan bahwa manfaat Goldsure paling utama adalah mempercepat proses pemulihan saat sakit. Meski begitu, masih ada beberapa manfaat lain tidak kalah penting, yakni sebagai berikut.

1. Membangun masa otot yang hilang

Ketika sedang sakit, tubuh dianjurkan untuk terus beristirahat dan menghindari aktivitas fisik terlalu berat. Dalam jangka waktu lama, tentu saja hal tersebut akan membuat masa otot menjadi berkurang. Oleh karena itu, dibutuhkan nutrisi tambahan guna membangun kembali masa otot ini, dan Goldsure bisa menjadi solusinya.

Saat pemulihan pun sebenarnya pasien tetap harus menjaga aktivitasnya sebelum benar-benar sampai ke kondisi normal kembali. Diharapkan konsumsi produk ini perlu diimbangi dengan aktivitas fisik ringan seperti peregangan tubuh, duduk berdiri, atau jalan kaki.

2. Membantu proses penyembuhan

Agar tubuh bisa kembali sehat, dibutuhkan asupan nutrisi secara rutin. Hanya saja, kebanyakan orang saat sakit tidak dapat mengonsumsi makanan tertentu karena beberapa alasan sehingga asupan bisa terganggu. Dengan mengonsumsi susu ini, kebutuhan tersebut akan terpenuhi karena banyaknya kandungan di dalamnya.

3. Memperkuat tulang dan gigi

Terakhir adalah membantu memperkuat tulang dan gigi. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan vitamin D yang sangat baik untuk kesehatan organ ini. Itulah sebabnya para lansia sangat dianjurkan mengonsumsinya.

Setelah memahami beberapa manfaat Goldsure di atas, dapat dikatakan bahwa fungsi utama dari produk tersebut adalah membantu pemulihan pasca sakit. Proses pemulihan yang harusnya memakan waktu berbulan-bulan bisa dipersingkat sesuai dengan kondisi pasien.

Akan tetapi, selain fungsi itu masih ada banyak lagi manfaatnya seperti memperkuat tulang, menguatkan gigi, membangun masa otot, dan lain-lain. Jadi, produk dari Ensure ini tidak hanya terbatas dikonsumsi oleh orang pasca sakit saja.